loading...

Cara Sembunyikan Status Teman Di BBM

Ristizona.com - Memang setelah masuknya aplikasi BBM ke IOS, Android dan Windows Phone pengguna BBM semakin banyak dan aplikasi ini berhasil menggeser Whatsapp, Facebook Messenger yang sebelumnya berhasil menjadi aplikasi pesan terpopuler. Langsung saja, dewasa ini muncul yang namanya BC atau Broadcast Contact dimana cara yang dilakukan beberapa orang untuk menyebarkan kontak pin mereka.Lantas hal inilah kadang yang membuat seseorang kadang mempunyai jumlah kontak sampai ratusan dan kadang ribuan.

Di antara kontak tersebut pasti ada yang selalu update status dengan kata-kata yang meyebalkan dan kadang justru mengganggu, dan hal ini kadang selalu terlintas pada kita untuk selalu menghapus kontaknya.

Berikut kami berikan cara untuk menhilangkan atau menyembunyikan status BBM yang mengganggu pada BBM anda.
  1.     Buka Pada kolom feeds BBM
  2.     Cari status BBM teman yang sering mengganggu atau menjengkelkan.
  3.     Tekan dan tahan sedikit lama pada status BBM teman tersebut
Cara Sembunyikan Status Teman Di BBM

      4. Klik ikon menu 3 titik yang terletak di pojok atas bagian kanan

Cara Sembunyikan Status Teman Di BBM

       5. Tekan dan pilih  Hide / Sembunyikan

Cara Sembunyikan Status Teman Di BBM

Di situ di tampilkan dua pilihan, dimana jika kalian pilih "All Feeds" maka semua yang ia lakukan di BBM akan tersembunyikan baik profil gambar maupun status terbarunya, jika kalian hanya memilih "Status Feeds" maka yang tersembunyikan hanya statusnya saja. Setelah kalian memilih, tekan tombol OK.

Cara Sembunyikan Status Teman Di BBM

Mungkin dengan cara itu kita bisa menyembunyikan status teman yang sering mengganggu tanpa harus menghapus atau mendelete kontak mereka, Gimana?.. Mudah Bukan!!. Selamat mencoba
loading...