Video Klip Nidji Terusir Tak Lulus Sensor

Ristizona.com - Lagu Terusir yang dibawakan oleh Nidji sekaligus merupakan OST Film Tenggelamnya Kapal Van der wijck baru-baru ini telah rampung menggarap Video Klipnya. Namun sayangnya Video Klip Nidji - Teroesir yang segera dirilis ini harus menelan pil pahit setelah dinyatakan tak lulus sensor.

Video Klip Nidji Terusir Tak Lulus Sensor

Badan Sensor tanah air telah menyatakan bahwa video klip lagu Terusir yang tergabung dalam album "King of Soundtrack" dinyatakan tidak layak tayang karena di dalamnya terdapat adegan-adegan yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada.

Saat di konfirmasi kepada Giring soal video klip bandnya yang tak layak tayang di tanah air, sang vokalis Nidji ini tak mau berkomentar banyak dan terkesan menutup rapat persoalan ini.

Video Klip Nidji Terusir Tak Lulus Sensor
Namun Giring membenarkan bahwa Badan Sensor telah menyatakan video klip OST Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tidak lulus sensor, "Tim saat ini sedang mengotak-atik video klip agar bisa tayang".

Lagu Terusir ini di inspirasi dari jalan cerita film ketika Zainuddin (Herjunot Ali) di usir dari kampungnya namun akhirnya ia menjadi orang yang sukses dan ia yakin adanya karma bagi orang-orang yang telah menindasnya dulu dikampungnya.

Hingga saat ini belum jelas adegan apa yang membuat Video Klip Nidji- Terusir ini menjadi tak layak tayang di tanah air. Namun kabarnya yang jelas di dalamnya terdapat beberapa adegan kontroversial yang membuat lagu ini di tahan oleh badan sensor.