Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5

Ristizona.com - Lagi-lagi Samsung memperkenalkan produk teranyar mereka yang bisa dikatakan smartphone tercanggih saat ini. Samsung Galaxy S5 di gadang-gadang merupakan smartphone yang sangat di nanti-nanti oleh para pengguna gadget, lantas seperti apakah produk andalan Samsung ini ?

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5
Dari awal kemunculan Samsung Galaxy S memang vendor asal Korea ini lebih memfokuskan diri dalam segi kenyamanan pengguna dengan melengkapi gadgetnya dengan hardware tercanggih dan mutu terbaik sehingga menciptakan performa yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari oleh penggunanya.

Menggunakan prosesor Quad Core yang di sokong RAM sebesar 2 GB membuat Samsung Galaxy S5 menyandingkan dirinya dalam jajaran smarphone kelas atas.

Selain itu dalam hal pengambilan gambar, gadget satu ini tak usah diragukan lagi, 16 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan dirasa sangat mumpuni bagi kamu yang hobi foto dengan gadget.

Dari segi tampilan layar, Samsung Galaxy S5 memiliki layar yang cukup besar yakni 5,1 inchi yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan layar sebesar itu, smarphone satu ini mampu menampilkan tampilan HD 1080 x 1920 pixels (~432 ppi) yang mampu memanjakan mata para penggunanya.

Segudang fitur canggih pun di tanamkan pada Samsung Galaxy S5, bermain dengan OS terbaru Android yaitu KitKat membuat beragam fitur disematkan ke dalam gadget satu ini. Salah satunya adalah fitur Wireless Charging dimana pengguna bisa mengisi baterai tanpa menggunakan kabel alias wireless, fingerprint security yang merupakan metode keamanan terbaru menggunakan sidik jari.

Dengan spesifikasi dan segudang fitur yang disajikan oleh Samsung Galaxy S5, tak heran jika gadget ini dibanderol dengan harga yang tinggi, boleh dikatakan smarphone untuk kalangn menengah ke atas. Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga Rp. 7.950.000

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5
Spesifikasi Samsung Galaxy S5