loading...

Foto Kecelakaan Paul Walker Hingga Tewas

Ristizona.com - Berita tentang kematian aktor utama dalam film Fast Furious yakni Paul Walker memang sangat menghebohkan dunia. Dengan mengendarai mobil Porsche Carrera GT warna merah, cowok ganteng yang berusia 40 tahun ini harus menghebuskan nafas terakhirnya ketika mobil mewahnya mengalami kecelakaan hebat pada sabtu (30/11) sore.

Foto Kecelakaan Paul Walker Hingga Tewas

Awalnya banyak yang menduga bahwa berita ini hanya HOAX belaka. Namun akhirnya kebenaran akan tewasnya sang aktor film "Vehicle 19" terungkap dengan pernyataan resmi dari situs resmi Paul Walker. Dalam keterangan di situs resminya menerangkan bahwa Paul Walker memang telah meninggal dunia ketika akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worlwide.

Foto Mobil Kecelakaan Paul WalkerKecelakaan naas yang dialami oleh Paul Walker memang sangat mengejutkan banyak pihak, apalagi penggarapan film Fast Furious 7 kini tengah berjalan. Namun kabarnya aktor Paul Walker rencanannya akan digantikan, entah siapa yang akan menggantikannya masih misteri.

Tragedi kecelakaan maut yang dialami oleh aktor utama film Brian O'connor ini bermula ketika ia dan temannya ingin mengahidiri acara amal. Temannya yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan itu bertindak sebagai supir dan Paul Walker duduk sebagai penumpang.

Namun ditengah perjalanan Porsche merah yang mewah ini tak bisa dikendalikan dan harus menabrak pohon dan tiang listrik. Seluruh bodi mobil terlihat ringsek apalagi kap depan yang sampai terangkat. Kebakaran hebat pun melahap Porsce Carrera GT ini dengan cepat dan pada akhirnya tim penyelamat menemukan Paul Walker dalam keadaaan tewas.

Berikut ini foto Foto Kecelakaan Maut Paul Walker Hingga Tewas :

Foto Kecelakaan Aktor Fast Furious Paul Walker

Foto Kecelakaan Mobil Paul Walker
Mobil Porsche Carrera GT milik Paul Walker ringsek setelah kecelakaan 
loading...