loading...

15 Tahun Berkarir, Utada Hikaru Rilis Ulang Album First Love

Foto Utada Hikaru

Ristizona.com - Utada Hikaru memulai debutnya di industri musik dengan merilis album bertajuk First Love pada 10 Maret 1999 lalu. Album debut tersebut berhasil terjual hampir 8 juta kopi di Jepang. Hingga saat ini album tersebut masih menjadi yang terlaris dalam sejarah musik Jepang.

Untuk merayakan ulang tahun ke-15 perilisan album fenomenal tersebut, First Love akan menjalani proses remastering dan dirilis ulang.

Dilansir dari Oricon, Album First Love tersebut akan tersedia dalam dua tipe berbeda yaitu First Love – 15th Anniversary Edition dan First Love -15th Anniversary Deluxe Edition.

Album First Love - 15th Anniversary Edition berisi CD album First Love serta DVD konser LUV LIVE yang merupakan konser khusus undangan yang digelar oleh Utada Hikaru di ZEPP Tokyo pada 2 April 1999 lalu. Album edisi ini dijual dengan harga 4000 Yen (sekitar Rp 400 ribu)

Sedangkan album 15th Anniversary Deluxe Edition berisi Platinum SHM-CD, DVD konser LUV LIVE, juga terdapat bonus CD yang berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis Utada sebelumnya, CD karaoke First Love, lagu-lagu yang menjadi B-Side pada single di album First Love, lirik lagu yang ditulis tangan, buku foto, dan replika tiket konser LUV LIVE serta tanda pengenal untuk masuk kebelakang panggung. Album ini dijual dengan harga 15.000 Yen (sekitar Rp 1,5 juta)

Rencananya First Love - 15th Anniversary Edition ini akan dirilis pada 10 Maret 2014 mendatang.
loading...