Ristizona.com - Menterengnya prestasi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013 memang patut diberi apresiasi tinggi mengingat minimnya prestasi sepakbola tanah air di kancah internasional saat ini. Para skuad Garuda muda ini tampil ciamik selama turnamen berlangsung. Kesuksesan Timnas U-19 ini tidak lepas dari peran gelandang kreatif yakni Evan Dimas sebagai maestro lapangan tengah garuda muda.

Foto Evan Dimas Timnas U-19

Nama Evan Dimas memang sebelumnya belum terlalu tersohor di masyarakat tanah air. Namun siapa sangka Evan Dimas merupakan pemain yang memiliki segudang prestasi untuk Timnas Indonesia. Prestasinya yang paling mencolok adalah ketika pemain yang berusia 18 tahun ini membawa Timnas Indonesia U-17 menjuarai HKFA International Youth Invitaion Tournament yang diselenggrakan di Hongkong tahun lalu.

Profil Evan Dimas Timnas Indonesia U-19
Nama  :  Evan Dimas Darmono
TTL  :  Surabaya, 13 Maret 1995
Posisi  :  Gelandang
Karir : Timnas Indonesia U-17, Tim Pon Jatim 2012, Tim Surabaya Muda, SSB Mitra Surabaya, SSB Sasana Bhakti
Prestasi :
- Menjuarai HKFA sebagai Kapten Timnas Indonesia U-17
- Terpilih sebagai Wakil Indonesia dalam pencarian bakat "The Chance" untuk dilatih di Barcelona
- Terpilih sebagai Kapten Timnas Indonesia U-19
- Menjuarai AFF U-19 bersama Timnas Indonesia U-19

Pemain kelahiran Surabaya ini memulai karirnya tidak semulus prestasi yang telah ditorehkannya seperti saat ini. Kabarnya beberapa kali Evan Dimas di tolak masuk ke dalam sekolah sepak bola di tanah air salah satunya adalah sekolah sepakbola SAD.

Namun akhirnya kini pemain yang memiliki masa depan yang cerah ini malah dilirik banyak klub besar tanah air bahkan pelatih Malaysia dan Timor Leste mengakui bakat sepakbola yang dimiliki oleh Evan Dimas. Berikut ini Kumpulan Foto Evan Dimas Timnas Indonesia U-19 :

Foto Terbaru Evan Dimas Timnas Indonesia U-19

Foto Evan Dimas Darmono Timnas U-19

Foto Terbaru Evan Dimas Darmono Timnas U-19

ristizona
- 21.9.13