loading...

Video Kecelakaan Andrea Antonelli Hingga Meninggal

Ristizona.com - Berita duka kembali menyapa dunia balap motor. Kali ini pembalap World Supersport  (lomba balap motor dibawah level World Superbike) Andrea Antonelli meninggal setelah mengalami kecelakaan  fatal saat balapan berlangsung di Moscow, Rusia. Kondisi cuaca yang buruk di sebut-sebut sebagai faktor penyebabnya.

Kecelakaan Andrea Antonelli Hingga Meninggal

Kecelakaan yang menewaskan Andrea Antonelli diperkirakan akibat guyuran hujan yang cukup deras sehingga mengakibatkan lintasan menjadi licin. Tercatat beberapa pembalap lainnya seperti Davide Guigliano, Eugene Laverty, dan Leon Haslam sebelumnya juga terjatuh karena tidak mampu menguasai tunggangannya.

Dalam video terlihat guyuran hujan sangat deras yang mengakibatkan pandangan menjadi kurang maksimal. Kondisi jalan yang licin membuat Andrea Antonelli terjatuh dan tertabrak motor pembalap lain yang berada di belakangnya yakni Lorenzo Zanetti.

Tim medis pun langsung malirikan Andrea Antonelli ke rumah sakit. Namun sayang nyawa pembalap 25 tahun ini tak tertolong lagi karena luka yang dialami sangat serius.

Berikut ini video kecelakaan Andrea Antonelli hingga tewas di balapan Supersport :