Sinopsis dan Trailer Film Leher Angsa (2013)

Ristizona.com - Film Leher Angsa. Film ini menceritakan tentang seorang bocah lelaki bernama Aswin. Ia kehilangan ibunya ketika sedang bekerja di ladang, sebuah pesawat latih jatuh menimpa ibunya.

Waktu berselang Aswin pun mendapat ibu baru, Aswin menyayangi ibu barunya itu. Tapi ibu barunya tidak terbiasa buang air besar di kali. Satu-satunya fasilitas buang air besar yang sehat di desa itu adalah WC Leher Angsa milik kepala desa. Karena merasa kasihan, Aswin meminta ayahnya untuk membuatkan sebuah WC leher angsa seperti milik kepala desa. Tapi ayahnya menolak membuatkan wc itu. Karena keinginannya ditolak, Aswin jadi tidak suka kepada ayahnya.

Suatu hari ayah Aswin terkena penyakit bisul di bokongnya. Ayahnya yang pelit itu tidak mau berobat ke dokter atau puskesmas. Bisul itu pun tidak sembuh-sembuh. Aswin menganggap bahwa bisul itu adalah hukuman atas dosa-dosa ayahnya. Dosa karena tidak mau membuat WC leher angsa buat ibu barunya. Tak mau terlalu lama berdebat dengan anaknya, ayah Aswin mengakui kesalahannya dan berjanji akan membuat WC leher angsa di rumah.

Film Leher Angsa
Poster Film Leher Angsa
Detail dan Trailer Film

Judul : Leher Angsa
Genre : Drama

Sutradara : Ari Sihasale
Produser : Ari Sihasale

Pemeran / pemain : Lukman Sardi, Alexandra Gottardo, Bintang Panglima, Ringgo Agus Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Tike Priatnakusumah, Gery Puraatmadja dkk

Studio : Alenia Pictures

Sinopsis film leher angsa
Film leher angsa