Sinopsis dan Trailer Film War Of The Arrows

Ristizona.com - Film War Of The Arrows merupakan film action sejarah Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Hae-il. Film ini berlatar Perang Manchu 1636, perang ini merupakan periode di mana hampir setengah juta penduduk Dinasti Joseon ditawan oleh Dinasti Qing di China. menceritakan tentang seorang pemanah Choi Nam-yi yang mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan adiknya dari perbudakan di kekuasaan Pangeran Dorgon.

Film ini mendapatkan penghargaan di Grand Bell Awards ke-48, Korean Association of Film Critics Awards, Korean Culture and Entertainment Awards dan Blue Dragon Film Awards ke-32, termasuk Aktor Terbaik untuk Park Hae-il dan Aktris Terbaik Baru untuk Moon Chae-won.

Film dimulai dengan dua anak bernama Nam-yi dan Ja-in dikejar oleh penjaga dari Raja Injo. Mereka kemudian diselamatkan oleh ayah mereka Choi Pyeong-ryung, seorang perwira Raja Gwanghae yang juga seorang ahli memanah. Dia berusaha menitipkan anak-anaknya ke sahabatnya Kim Mu-seon. Nahas, ayah mereka terbunuh di depan Nam-yi. Dengan bersusah payah Nam-yi akhrinya dapat lolos dengan Ja-in. Nam-yi menjadi satu-satunya keluarga yang dimiliki Ja-in.

13 tahun kemudian Nam-yi (Park Hae-il) sekarang menjadi pemburu dan pemanah handal. Ia belajar banyak dari Mu-seon. Ja-in (Moon Chae-won) berencana untuk menikah dengan putra Mu-seon yang bernama Seo-goon (Kim Mu-yeol). Namun, di hari pernikahan adik perempuannya, desa Joseon Korea diserang oleh Dinasti Qing China. Demi menyelamatkan adiknya itu, Nam-yi pergi dengan membawa busur panah warisan ayahnya. Dan pertempuran sengit antara dua pemanah terbaik dimulai.

Poster film War Of The Arrows
Detail dan Trailer Film

Judul : War Of The Arrows
Genre : Action

Sutradara : Kim Han-min
Produser : Won-seok Jang And Sung-hwan Kim

Pemain / Pemeran : Park Hae-il, Moon Chae-won, Kim Mu-yeol, Ryoo Seung-ryong, Park Ki-woong dkk

Produksi : LOTTE ENTERTAINMENT

Sinopsis War Of The Arrows
Film War Of The Arrows