Ristizona.com - Fatin Shidqia Lubis, Kontestan yang biasa tampil dengan menggunakan kerudung ini, Memang mempunyai suara yang khas, tak heran dia berhasil masuk ke babak 3 besar X Factor Indonesia. Namun pada gala live show X Factor, Jumat 10/05/2013 kemarin, menjadi hal terburuk bagi Fatin. Fatin lupa menyanyikan lirik lagu yang berjudul Everything at Once yang merupakan lagu andalan Lenka.

wallpaper fatin menangis
Fatin (Image:Google)
Setelah selesai tampil, Fatin sempat menangis, karena merasa dengan performanya yang sangat fatal, Tak ayal Rosa yang sebagai ibu didiknya langsung memeluk dan coba menenangkan Fatin. Sepeti biasa, setelah tampil para juri akan mengomentari para kontestan.

Ahmad Dhani pun mencoba dengan menyemangati fatin jika dia merupakan penyanyi yang paling sering lupa lirik. Bebi juga tidak kalah untuk menyemangati Fatin, agar dia harus tetap fokus dan tidak terus mengingat-ingat kesalahan tersebut dan menyarankan untuk tidak mengulanginya lagi, karena X factor bukan ajang idola Cilik.

Di akhir penampilannya, Fatin tidak lupa meminta maaf atas penampilannya kepada para penonton dan para fansnya “Maaf ya semuanya”, ujar Fatin dengan raut muka yang sedih.

Berikut Video Penampilan Fatin Saat Lupa Menyanyikan Lirik Lagu Lenka:
 
Courtesy Youtube
ristizona
- 12.5.13