Sinopsis Film Thailand SuckSeed

Ristizona.com - Film Thailand SuckSeed. Film komedi romantis yang beredar pada tahun 2011 ini sangat populer di Thailand dan Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini menceritakan tentang Ped (diperankan oleh Jirayu). Dia bersahabat dengan Koong (diperankan oleh Patchara) sejak masih kecil. Koong ini punya saudara kembar yang bernama Kay. Koong dan Kay sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA karena mereka mahir bermain gitar.

Suaru hari Koong mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (diperankan oleh Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan dibentuknya band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Tapi sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasa cukup aneh.

Keadaan mereka berubah drastis dengan datangnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (diperankan oleh Nattasha Nauljam). Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Karena sangat mahir memainkan senar gitar Ern diajak juga untuk bergabung, dia pun bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan SuckSeed itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakannya, Tapi masalahnya ternyata Koong juga menyukai Ern. Hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang.

Akankah band SuckSeed ini bisa populer dan diterima masyarakat? Siapa yang akan dipilih Ern, Apakah Ped atau Koong? Tonton sendiri filmnya ya..

Lihat Sinopsis Film Thailand SuckSeed Trailer

...

youtube:GTH2004 (image:google)