Sinopsis Film The Legend of Trio Macan

Ristizona.com - Kembali film humor dengan ide yang segar menyapa penikmat film tanah air. Film The Legend of Trio Macan di perankan oleh Trio Macan yang notabennya adalah penyanyi dangut. Meskipun demikian masalah akting mereka dalam film ini tak usah diragukan lagi.
Sinopsis Film The Legend of Trio Macan
Meskipun di bintangi oleh grup penyanyi dangdut namun dalam film garapan Billy Christian ini tidak terfokus pada musik dangdut itu sendiri. Film yang akan mulai tayang pada 2 Mei 2013 ini bercerita tentang legenda "Trio Macan" yang merupakan kelompok ahli bela diri yang selalu melindungi orang-orang lemah. 

Film The Legend of Trio Macan
Berikut ini Sinopsis Film The Legend of Trio Macan :
Cerita Film The Legend of Trio Macan di awali pada satu abad yang lalu. Ada seorang ketua perguruan silat yang bernama A Chot sangat mahir dalam bela diri sehingga membuatnya ditakuti oleh semua orang namun dari dibalik kegarangannya tersebut ternyata A Chot memiliki kutukan yaitu berbadan cebol. Untuk menghilangkan kutukan tersebut, A Chot harus menikahi seorang wanita yang memiliki tanda lahir khusus berupa macan sebelum tahun baru imlek.

Akhirnya pada suatu hari, A Chot menemukan gadis yang memiliki tanda lahir khusus berupa macan. Gadis itu adalah Iva, seorang gadis yang keluarganya terbelit hutang. A Chot yang mengetahui tanda lahir khusus itu tanpa menunggu lama langsung ingin menikahi Iva. Namun tak disangka Iva telah memiliki kekasih yang bernama A Yang, dan mereka saling mencintai.

A Chot yang telah lama mencari wanita yang bisa menghilangkan kutukannya itu tak kehabisan akal. Meskipun Iva telah memiliki kekasih, A Chot berusaha melakukan segala cara untuk dapat menikahi  Iva. A Chot pun memiliki ide untuk menagih hutang pada Ayaha Iva yang tidak mungkin mampu dibayarkan oleh Ayah Iva. Dengan terpaksa akhirnya Iva pun rela untuk dinikahi oleh A Chot.

Pada malam pertama pernikahan A Chot dan Iva dihebohkan kaburnya Iva dengan A Yang dari kamar pengantin. Hal ini membuat A Chot marah besar dan mengerahkan semua murid di perguruannya untuk mencari Iva dan kekasihnya itu.

Selama pelarian Iva dan A Yang bertemu dengan A Liong yang merupakan kakak tertua seperguruan yang langsung datang dari Beijing. Ternyata A Yang mampu dikalahkan oleh A Liong melalui sebuah pertarungan sengit. Tak mau di tangkap, akhirnya Iva memilih untuk terjuan bebas ke jurang. Sedangkan A Yang ditangkap dan di hapus ingatannya.

Iva yang memilih untuk terjun ke jurang di ketemukan dan ditolong oleh Lia dan Chaca. Mereka bertiga akhirnya tinggal di sebuah rumah hiburan yang bernama Madame Nyongs Health Spa. Iva kemudian dilatih untuk menjadi Lady Escort yang sangat memikat namun sangat mematikan. Dengan kungfunya, Iva, Lia dan Chaca (Trio Macan) berjanji untuk membantu orang-orang yang lemah.

Di sisi lain, A Chot yang telah hampir kehabisan waktu karena hari raya imlek semakin dekat dan terancam akan cebol selamanya terus mencari Iva. Sedangkan Iva terus berjuang melawan A Chot untuk menyelamatkan A Yang dan ayahnya. Namun tak di sangka Ayang yang sebelumnya menjadi kekasih Iva ternyata menjadi musuh karena telah di cuci otaknya oleh A Chot.

Nah Bagaimanakah kelanjutan ceritanya, saksikan Film The Legend of Trio Macan.
Trailer Film The Legend of Trio Macan