Harga dan Spesifikasi All-New Toyota Vios

Ristizona.com - Toyota kembali menghadirkan produk mobil terbarunya, setelah sukses dengan MVP kali ini Toyota menghadirkan seri sedan terbarunya lewat All New Vios. All New Vios diluncurkan pada Selasa, 7 Mei 2013, Sebelum rilis di Indonesia, Mobil ini di rilis terlebih dahulu di Bangkok Thailand.

TOYOTA NEW VIOS

All New Vios hadir dengan 6 pilihan warna, yaitu Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica, ada tiga pilihan warna baru yaitu Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. kehadiran sedan ini diharapkan menjadi jawaban antusiasme masyarakat terhadap produk seri sedan Toyota.

GAMBAR TOYOTA NEW VIOS MERAH

GAMBAR NEW VIOS SILVER

Toyota All New Vios hadir dengan desain eksterior yang lebih apik dan gagah dibandingkan seri Vios pendahulunya. Mesin All New Vios hampir sama dengan Vios terdahulu 1NZ-FE ETCS-i dengan kapasitas 1,5 liter 16 valve DOHC. Daya maksimumnya 109 Ps/6000 rpm. Torsi Maksimum 14,4 Kgm/4200 rpm.

Spesifikasi All New Toyota Vios
Berikut Spesifikasi All-New Toyota Vios selengkapnya:

HARGA DAN SPESIFIKASI TOYOTA NEW VIOS

Harga All New Toyota Vios
Untuk harga All New Vios, harganya lebih mahal 20 juta dari Vios lama. Harganya dibagi bedasarkan 4 macam tipe masing-masing (untuk areal Jakarta) yaitu (1) Rp 242,5 jutaan untuk Tipe E dengan transmisi manual, (2) Rp 252 jutaan untuk tipe E transmisi otomatis, (3) Rp 259,9 jutaan untuk Tipe G transmisi manual, dan yang yang paling mahal (4) Rp 272,5 jutaan untuk Tipe G dengan transmisi otomatis.

(Image:ToyotaAstra.co.id)