Aksi Konyol Ungkap Kelemahan Google Glass

Ristizona.com - Baru-baru ini jagat teknologi di buat kagum dengan lahirnya teknologi baru yang disebut Google Glass. Kacamata Pintar miliki Google ini digadang-gadang nantinya akan menjadi teknologi masal yang dibutuhkan umat manusia.
Aksi Konyol Ungkap Kelemahan Google Glass
Memiliki beragam fitur yang di desain mampu membuat nyaman penggunanya, Google Glass di yakini akan sangat berguna jika digunakan sehari hari. Kamera, GPS, Cuaca, dll merupakan fitur-fitur canggih yang melekat pada kacamata pintar ini.

Namun dibalik semua fitur canggih yang melekat pada Kacamta Pintar ini ternyata kelemahan terbesar terletak pada kamera Google Glass. Hal ini dibuktikan langsung oleh seorang fotografer yang menggunakan kamera Google Glass disertai dengan aksi-aksi konyol yang seakan ingin memberitahukan kelemahan terbesar kamera Google Glass. Berikut ini adalah foto-fotonya :

Kelemahan Google Glass
Seperti ditahui bahwa Google Glass memiliki kamera yang belum mampu melakukan zoom, baik secara optical maupun digital sehingga jika ingin mendapatkan foto yang lebih besar maka harus mendekati objek. Contohnya foto diatas menjadi aksi yang konyol bukan..haha.. LOL

Kelemahan Kamera Google Glass

Kelemahan Kamera Google Glass
 Abang fotografer sampai masuk ke ketiak untuk memotret tuts piano,,wkwkwk....

Kelemahan Kamera Google Glass

Kelemahan Kamera Google Glass
Sampai segitunya abang ini memotret temen-temennya,, ^_^


Sumber : detik.com