Youtube Akan Berhenti dan Kembali Online 2023

Ristizona.com - Banyak yang terkejut, kabar beredar bahwa Youtube akan menghentikan layanannya mulai 1 April 2013. Youtube di jadwalkan akan kembali online pada pada tahun 2023 mendatang. Hal ini tentunya membuat para penggunanya kesal dan kecewa, karena hampir delapan tahun Youtube menjadi situs berbagi video online terbesar di dunia. Tapi kegalauan mereka sontak terhenti karena berita tersebut hanya tradisi April Mop di tahun 2013 ini.

Delapan tahun Youtube menjadi situs nomor satu berbagi video sosial bagi seluruh penduduk dunia, Banyak artis bermunculan setelah mereka terkenal terlebih dahulu lewat Youtube.

Youtube akan Berhenti dan Kembali Online 2023
Logo Youtube (image:Google)

“Kami akhirnya harus berhenti beroperasi. Malam ini mulai tengah malam nanti, Youtube tak lagi menerima unggahan video. Setelah mengalami perjalanan delapan tahun yang mengagumkan, kini waktunya me-review dan memutuskan pemenangnya,” kata Tom Liston, Direktur Komunikasi Youtube dalam sebuah video yang diunggah.

Keseluruhan video yang telah di upload (diunggah) dalam delapan tahun ini akan diseleksi oleh juri yang sudah dipilih oleh pihak Youtube. Proses seleksi akan memakan waktu 10 tahun dan akan di umumkan pada tahun 2023 mendatang.

Juri dipilih dari berbagai kalangan mulai dari, Seniman, artis Youtube, staf google, maupun dari kalangan intern pihak Youtube. Dan sebuah hadiah menarik akan di berikan pada pemenang.

Itulah kabar tipuan yang dilakukan Youtube. Ini bukan pertama kali Youtube Melakukan aksi tipu April Mop. Pada tahun 2011 Youtube membuat lelucon dengan menyediakan layanan pre-order vide yang terpilih akan bisa dikonversikan ke DVD dan akan dikirim langsung kerumah si pemesan video tersebut.