Warga Bali Secara Tidak Sengaja Potret Alien

Ristizona.com -Warga Tabanan, Bali sempat di gegerkan oleh penampakan Alien yang secara tidak sengaja direkam oleh salah satu warga Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken, Tabanan. Gede Rai (33) menggunakan kamera handphone Axioo Picopad android.

Penampakan Alien
Penampakan Alien (Image:Google)
Alien dengan ukuran sebesar sandal tersebut secara tidak sengaja terfoto ketika Gede Rai sedang memfoto keponakannya di teras rumahnya yang sedang menggunakan baju baru pada kamis (28/03/2013) lalu.

Sebenarnya alien tersebut tidak kasat mata, ucap Gede. Alien tersebut baru bisa di lihat jika di foto, waktu saya foto-foto mahluk itu terekam dalam beberapa foto yang selebihnya ada delapan foto yang muncul gambar mahluk itu dari beberpa jepretan yang saya lakukan," ujar Gede Rai, Minggu (31/3/2013).

Gede Rai bekerja yang sebagai buruh handycraf sempat mengaku, jika hasil jepretannya itu kemudian di tunjukan pada kakaknya, Putu Gede Putra (35), Kemudian ia beritahukan pada semua warga, sontak banyak warga yang berdatangan mulai anak hingga orang dewasa yang juga ingin melihat foto Alien tersebut.

Sesuai kepercayaan, Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Gede Rai dan keluarga membuat sesajen berupa berupa canang dan segehan di tempat munculnya mahluk aneh tersebut. Gede meyakini jika mahluk tersebut lebih dari satu.

Meskipun setelah di berikan beberapa sesajen, mahluk tersebut tetap di teras rumahnya meskipun tidak kasat mata, Saya coba mengambil beberapa foto lagi disekitar teras rumah, ''ternyata dari sekian kali jepretan, masih muncul beberapa gambar mahluk aneh mirip mahluk Alien ruang angkasa tersebut," ujar Gede.