Terlindas Truk 24 Ton, Lumia 920 Tetap Aktif!

Ristizona.com - Berita ini datangnya dari negeri asal Nokia sendiri yaitu, Finlandia, Tepatnya dikota Helsinki. Kejadian berawal ketika seorang secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel Nokia Lumia 920, Dan setelah beberapa menit mencari, Ternyata ponselnya ditemukan dengan kondisi sudah terlindas truk Caterpillar seberat 24 ton.
foto Nokia Lumia 920
(image:wpcentral)
Yang mencengangkan, Walaupun kondisi layar sudah pecah tapi ternyata sistem Nokia Lumia 920 masih berfungsi dan tetap dalam kondisi aktif.

Setelah terlindas, Si pemilik ponsel itu berupaya mencari ponselnya itu dengan cara menelpon dengan ponsel lain, Dan setelah beberapa saat di hubungi ponsel itu berbunyi, seperti yang di beritakan oleh WPcentral.

Dengan kondisi layar yang pecah tentunya panggilan itu tidak dapat di respon.

Kejadian ini membuktikan jika Nokia Lumia 920 ternyata memiliki daya ketahanan yang sangat tinggi, Dan sepertinya pihak Nokia sendiri juga belum menyadari betapa kuat ponsel besutannya ini. Pada saat pemilik ponsel Ossy Pyykkonen membawa ponsel cerdasnya ke pihak Nokia Care (Pusat Pelayanan Nokia). Lucunya Pihak Nokia Care justru mengganti ponsel tersebut dengan yang baru karena terkesan dengan ketahanan Nokia Lumia 920 ini.

Patut di coba ini? Bagaimana dengan anda?