Ristizona.com - Satu lagi motor matic yang tangguh dan handal. Yamaha X-Ride merupakan produk teranyar dari pabrikan Yamaha yang di gadang-gadang menjadi motor matic pertama yang mengusung gaya offroad. Skutik pengeruk tanah pertama di Indonesia ini resmi diperkenalkan pada 30 Maret 2013 tepatnya di Mall La Piazza Kelapa Gading. 
Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Ride
Dengan mengusung tema yang tidak lazim ini, X-Ride memiliki slogan pelopor motor matic trendy yang tangguh di segala medan. Memang benar adanya karena Yamaha X-Ride merupakan motor matic pertama di Indonesia yang dikhususkan untuk segala medan bahkan medan yang berat sekalipun.

Selain itu desain terbaru bergaya extreme dengan konsep multilayer yang agrefsif dan futuristik mempresentasikan kekuatan dan ketangguhan sangatlah identik dengan motor Yamaha X-Ride.

Bicara soal mesin Yamaha X-Ride ini tak kalah dengan tampilan luar yang ciamik. Menggunakan mesin 4 langkah dengan berpindingin kipas yang digabungkan dengan kapasitas 113,7 cc mampu menghasilkan daya maksimum 7,75 PS (5,7 kw) / 8500 rpm membuatnya semakin tampil garang dan siap untuk segala rintangan apalagi dengan memiliki berat isi hanya 98 kg.

Yamaha X-Ride dipasarkan dengan 3 varian yaitu Yamaha X-Ride model standar, Yamaha X-Ride edisi spesial (dilengkapi dengan 3 aksesoris yaitu pelindung knalpot, pelindung tangan, tameng udara kecil depan panel instrumen), dan Yamaha X-Ride  model adventure (dilengkapi 13 item tambahan)

Berikut ini adalah Harga Yamaha X-Ride Indonesia :
  • Yamaha X-Ride Standar  :  Rp. 14.400.000
  • Yamaha X-Ride Edisi Spesial  :  Rp. 15.000.000
  • Yamaha X-Ride Adventure  :  Rp. 16.600.000
Spesifikasi Yamaha X-Ride Indonesia


Varian Warna Yamaha X-Ride
Yamaha X-Ride Adventure Black
Yamaha X-Ride Adventure Black
Yamaha X-Ride Crosser Blue
Yamaha X-Ride Crosser Blue
Yamaha X-Ride Skater White
Yamaha X-Ride Skater White
Yamaha X-Ride Drifting Black
Yamaha X-Ride Drifting Black
ristizona
- 3.4.13