Ristizona.com - Boyband cilik yang bernama Coboy Junior pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita. Boyband ini terdiri dari penyanyi-penyanyi cilik yang memiliki talenta bernyanyi dan dance yang mumpuni. Namun bagaimana jadinya jika para penyanyi cilik ini bermain dalam sebuah film ?
Sinopsis Film Coboy Junior The Movie

Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie) merupakan sebuah pembuktian bahwa para personel Coboy Junior tidak hanya jago bernyanyi dan dance tetapi juga mereka memiliki skill akting yang mumpuni. Film Coboy Junior The Movie bisa dibilang merupakan film dance pertama di Indonesia yang di sutradari oleh Anggy Umbara.

Dengan mengangkat genre baru ini yaitu dance movie yang menjadi pertama kali di tanah air, film coboy junior the movie ini diharapkan film akan menjadi film yang banyak disukai oleh masyarakat tanah air. Bahkan film ini di garap di 2 lokasi yang berbeda yakni Indonesia dan Korea Selatan dengan melibatkan setidaknya 100 dancer dan 20 lagu.

Film Coboy Junior The Movie berkisah tentang perjuangan para personel Boyband Coboy Junior dalam mengarungi kompetisi bernyanyi dan menari terbesar di Indonesia. Kemampuan setiap anggota di uji dalam kompetisi ini. Pasti penasaran bukan bagaimana Bastian, Iqbal, Aldi, dan Kiki dalam film Coboy Junior The Movie, berikut ini sinopsis film Coboy Junior The Movie :

Sinopsis Film Coboy Junior The Movie
Kisah berawal dari kompetisi menyanyi dan menari untuk menemukan talenta berbakat di Indonesia. Boyband Coboy Junior yang dibentuk oleh produser ternama yakni Patrick juga ikut andil dalam kompetisi terbesar di tanah air ini. Namun kompetisi yang satu ini menjadi sebuah pengalaman berharga dan pelajaran hidup bagi Bastian, Iqbal, Aldi, dan Kiki.

Selama kompetisi berlangsung terdapat banyak problem yang mengahantam grup vokal satu ini. Bastian dituntut harus mampu mempererat teman-temannya untuk tetap tampil maksimal di kompetisi. Lain halnya Aldi yang harus mampu memisahkan antara kekompakan dalam coboy junior dan persahabatannya dengan Lovely.

Selain itu Iqbal juga harus menghadapi masalah yang serius dengan harus menentukan jalan hidupnya beserta tugas-tugasnya yang kembali dipertanyakan oleh Sang Ayah. Berbeda dengan Kiki yang terus berjuang untuk memajukan Coboy Junior dengan memberikan saran-saran meskipun ia dalam kondisi yang buruk dengan adanya musibah yang menimpanya.

Terlepas dari masalah intern yang dihadapi oleh Coboy Junior, para pesaing-pesaingnya yang ikut berduel dalam kompetisi seperti Superboyz dan The Bangs terus berusaha untuk menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara yang mereka lakukan.

Namun pada akhirnya Coboy Junior sadar bahwa untuk menjadi yang terbaik yaitu dengan terus mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki bukan hanya dengan menjadi sang pemenang dan mendapatkan pengakuan.

Ingin tahu bagaimana serunya kompetisi yang diikuti oleh Bastian cs ? dan apakah Coboy Junior mampu menjadi juara dalam kompetisi terbesar di Indonesia tersebut  ? Saksikan Film Coboy Junior The Movies yang di jadwalkan akan tayang pada Juni mendatang.

Lihat Wallpaper Keren Coboy Junior :

Pemain-pemain Coboy Junior The Movie :
  • Nirina Zubir
  • Abimana Aryasatya
  • Iwa K
  • Dewi Sandra
  • Ananda Omesh
  • Ersa Mayori
  • Irgi Fahrezi
  • Joe P Project
  • Charles Bonar Sirait
  • Indra Bekti
  • Meisya Siregar
  • Fay Nabilla
  • Astri Nurdin
ristizona
- 11.4.13