Ronaldo Palsu Bikin Heboh Laga Madrid Vs Galatasaray

Ristizona.com - Cristiano Ronaldo, Sosok bintang bola yang banyak di gandrungi baik cowok maupun cewek, Pemain yang sering di juluki CR7 itu itu memang banyak menarik perhatian para penggila bola. Tidak hanya ketampanannya Ronaldo juga hebat dalam menggocek si kulit bundar. Tak ayal sebelum berkostum Madrid, Ronaldo bermain di klub Sebesar Manchester United.

Ronaldo dan Gokmen Wajah mirip
Ronaldo dan Gokmen
Hebohnya lagi Ronaldo ternyata memilliki kembaran yang bernama Gokmen Akdogan, Banyak yang berkomentar kalau Gokmen memiliki wajah yang hampir mirip dengan Ronaldo, Pria asal Turki ini memiliki banyak kemiripan, Baik dari segi tekstur wajah, Postur tubuh, Hidung hingga model rambut yang mirip dengan CR7. Kemiripannya dengan Ronaldo membuat dirinya kerap di ajak berfoto bareng oleh sejumlah fans sepak bola hingga para gadis cantik juga ingin berfoto dengan dirinya, Tidak hanya meminta foto bareng, kadang ada juga fans yang juga meminta tanda tangan Gokmen.

Gokmen Kembaran wajah Ronaldo
Ronaldo (kiri) dan Gokmen (kanan)
Serunya, ketika Real madrid menjamu Klub Turki Galatasaray di perempat final liga champions, Rabu 3 April 2013. Pria yang berprofesi sebagi pemain bola amatir ini juga turut di undang ke sejumlah stasiun televisi untuk memberikan komentar mengenai jalannya petandingan antara Real Madrid kontra Galatasaray.

Sayangnya  meskipun memiliki wajah yang sama, tapi nasib berbeda jauh antara CR7 dan Gokmen, Ronaldo mempunyai berlimpah-limpah harta dan di kelilingi gadis cantik. Sedangkan Gokmen hanya seorang pemain bola amatir.