Kapal Titanic Akan Berlayar Kembali pada 2016

Ristizona.com - Berita ini datangnya dari California, Seorang Miliuner asal Australia telah membuat proyek replika dari kapal Titanic yang akan direncanakan mulai berlayar pada tahun 2016.

kapal Titanic
Titanic (Image:Google)
Seperti yang dilaporkan oleh FoxNews, Miliuner yang bernama Clive Palmer tengah mengungkapkan keinginannya untuk membuat kapal Titanic kembali berlayar pada waktu Intrepid Sea, Air and Space Museum di New York, AS. Clive Palmer mengatakan jika proses konstruksinya akan segera dimulai secepatnya di china.

Clive Palmer menyebutkan jika sudah ada sekitar 40 ribu orang yang sudah tertarik untuk membeli tiket perjalanan dengan replika kapal Titanic tersebut dengan rute yang sama pada waktu kapal Titanic tenggelam yaitu, dari Southampton (Inggris) ke New York (AS).

Pada waktu tahun 1912 Kapal Titanic yang asli menabrak gunung es di laut Atlantik Utara dan kemudian tenggelam pada 15 April 1912, Dari 2.200 penumpang hanya ada 700 orang yang berhasil selamat. Kisah dari kejadian ini juga sempat di filmkan oleh industri perfilman Hollywood yang berhasil mendapat banyak penghargaan.