Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S4 Di Indonesia

Ristizona.com - Inilah berita yang paling di tunggu-tunggu oleh para peminat gadget Samsung Galaxy di Indonesia, betapa tidak, Samsung Galaxy S4 akan di pasarkan di indonesia setelah kehadiran pihak Samsung di acara indosat baru-baru ini. handset flagship dari Samsung ini sekarang sudah bisa dipesan.

harga samsung galaxy s4 di indonesia
(Image:Google)
Pihak Samsung memang tidak secara langsung  membuka pesanaan, tetapi pesanan di buka oleh Citibank. Citibank mulai membuka pesanan per tanggaal 18-28 April 2013. Harga yang di patok adalah Rp. 7, 354 juta jikaa pembelian dilakukan dengan kartu kredit Citibank.

Untuk pembelian menggunakan fasilitas cicilan/Eazypay dari Citibank akan dikenai harga Rp 7,449 juta, karena Citibank memberikan bunga 0% untuk pembayaran dengan metode cicilan, maka kesimpulannya harga Galaxy S4 yang akan di jual di pasaran nanti kemungkinan besar seharga Rp 7,449 juta.

Tak mau kalah, XL juga membuka pesanan untuk pelanggannya melalui SMS jika Galaxy S4 sudah bisa dipesan mulai 18 April 2013 di situsnya. Juga ada potongan harga bagi pengguna kartu kredit bank tertentu.

Galaxy S4 tersedia dalam 2 model, yaitu prosesor quad core dan octa core. Untuk Indonesia, model yang diusung kemungkinan adalah versi octa core atau GT I9500.

Baca Juga: Perbedaan Galaxy S4, Iphone 5, HTC One, BB Z10 dan Lumia 920
Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S4