Inilah Gameplay Assasin's Creed 4 - Black Flag

Ristizona.com - Baru-baru ini Ubisoft selaku pengembang game Assasins Creed membocorkan sedikit game play dari seri terbaru game bergenre action ini. Meskipun peluncurannya masih tergolong lama, namun ubisoft sudah tak segan-segan lagi untuk memamerkan game Assasins Creed 4 - Black Flag.

Inilah Gameplay Assasin's Creed 4 - Black Flag

Assasin's Creed 4 - Black Flag kabarnya akan memiliki grafis menakjubkan yang akan dimainkan di PS 4 dan XBOX 720. Jika mampu dimainkan di konsol terbaru itu maka bisa dikatakan grafis Assasins Creed 4 akan lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Dengan mengusung latar yang sangat berbeda dibandingkan dengan Assasin's Creed 3 yang lebih cenderung pertempuran di darat. Assasin's Creed 4 - Black Flag akan lebih banyak bertempur di lautan. Bahkan kabarnya Assasin's Creed 4 - Black Flag memiliki banyak aksi-aksi dengan serangan kombinasi yang baru dan belum pernah ada di sekuel sebelumnya.

Assasin's Creed 4 - Black Flag
Bajak laut merupakan kata yang pas untuk Assasin's Creed 4 - Black Flag ini. Mengambil cerita pada tahun 1700 an, tepatnya di laut karibia yang sangat identik dengan era keemasan bajak laut, pertarungan demi pertarungan akan menyuguhkan aksi-aksi yang menantang yang membuat  para pemainnya ketagihan untuk bermain. Penasaran bukan dengan game yang satu ini, berikut ini gameplay Assasin's Creed 4 - Black Flag :


youtube-google