Inilah Assasin's Creed Duel Fighting

Ristizona.com - Salah satu game yang sangat fenomenal yaitu Assasin's Creed memang selalu menyuguhkan aksi-aksi yang memukau. Bahkan sekuel yang terbaru yakni Assasin's Creed III meledak di pasaran. Selain memiliki grafis yang memukau, jalan ceritanya juga sangat menarik untuk disimak.
Assasin's Creed Versi Duel Fighting
Namun kabar yang mengejutkan baru-baru ini adalah hadirnya Assasin's Creed Duel Fighting yang digarap oleh UI Designer yang bernama Benoit Perreault ketika ia msih berkeja di Ubisoft. Assasin's Creed versi duel fighting ini menggabukan semua tokoh sekuel Assasin's Creed yang saling bertarung dalam versi duel. Jadi pemain bebas memilih tokoh dari sekuel Assasin's Creed manapun untuk dimainkan.
Assasins Creed Versi Duel Fighting
Ternyata Game Assasin's Creed versi duel fighting jika ditelusuri tidak ada dalam proyek Ubisoft. Karena memang merupakan hasil kreasi iseng Benoit Perreault ketika masih bekerja di Ubisoft sebagai UI Artist. Namun sayangnya Ubisoft kabarnya tidak menyetuji konsep game Assasin's Creed Duel Fighting ini, sehingga game dengan konsep Duel Fighting ini kemungkinan besar tidak akan direalisasikan oleh Ubisoft.
Screenshot Assasin's Creed Duel
Sumber : detik.com