Foto Blackberry R10 Bocor Di Internet

Ristizona.com - Diawal tahun 2013, Blackberry telah mengumumkan 2 produk terbarunya yaitu Z10 dan Q10 kedua perangkat tersebut sama-sama mengusung platform OS terbaru Blackberry yaitu Blackberry 10. Blackberry Z10 sudah resmi meluncul pada awal februari 2013 lalu, Sedangkan Blackberry Q10 dijadwalkan akan dijual di pasaran akhir April 2013.

Foto Blacberry R10
Blackberry R10 (Image: Blackberryos.com)
Sampai saat ini Blackberry belum mengumumkan tentang produk terbarunya yang juga mengusung OS Blackberry 10, Selain kedua produk di atas. Tapi baru-baru ini beredar foto bocoran smartphone terbaru Blackberry, Banyak yang meyakini kalau foto ini di kenal dengan nama Blackberry R10.

Adalah BlackBerryOS.com, Situs yang pertama kali mengunggah foto BB R10 tersebut ke internet, Banyak yang menyebut jika model BB R10 ini mirip dengan Blackberry Curve.

Seperti Blackberry Q10, Smartphone yang ada pada foto tersebut mengusung pemakaian keypad QWERTY, Tidak ada trackpad, Tombol call, menu, back serta off, berdasarkan bentuk fisiknya smartphone ini lebih di tujukan untuk urusan navigasi, Pengguna juga bisa langsung menyentuh layar karena smartphone ini mengusung Touch and Type.

Bocoran foto tersebut sayangnya tidak disetai dengan detail spesifikasinya dan kapan smartphone ini resmi diluncurkan.