Fast & Furious 7 Akan di Rilis Juli 2014

Ristizona.com - Las Vegas, Amerika serikat, Tokoh utama dalam film Fast and Furious, Vin Diesel mengungkapkan jika seri ke 7 dari Fast and Furious akan dirilis tahun depan dan hanya berkisar satu tahun dari seri ke-enamnya.

foto vin diesel fast aand furious 7

Tepatnya pada saat presentasi di Las Vegas pada hari Selasa (16/4), aktor berbadan besar tersebut mengumumkan secara resmi jika Fast & Furious 7 akan dirilis pada 11 Juli 2014.

Berita ini cukup mengejutkan, mengingat Fast and Furious 6 sendiri saja masih belum ditayangkan di bioskop. Kabar ini juga datang jika sang sutradara Justin Lin yang menyutradarai hampir keseluruhan seri Fast and Furious akan di gantikan dengan James Wan.

Pergantian sutradara dikarenakan Justin Lin sudah memiliki ikatan dengan rumah produksi lain. Pengganti Lin, James Wan terkenal sebagai sutradara film-film horor seperti Saw dan Insidious.

"Salah satu alasan dari kesuksesan film ini adalah kami selalu berpikir rencana ke depan dari film ini," Tutur Vin Diesel yang ternyata dia juga turut menjadi salah satu produser film ini seperti diberitakan WallStreetJournal.

Film Fast & Furious 6 baru akan diputar perdana pada 26 Mei 2013 di bioskop.

(Image:Google)