Facebook Hadirkan Fitur Emoticon di Update Status

Ristizona.com - Setelah mempebaharui kronologinya Facebook kini menambahkan Fitur Emoticon pada Status Update. Emoticon ini langsung terletak pada kotak update status dan dapat dipilih mulai dari gambar statis hingga gambar gerak animasi Gif sederhana. Dengan Emoticon ini kita bisa langsung meng-ekspresikan perasaan senang, sedih, lelah, semangat dan lain-lain.

gambar facebook Emoticon
facebook Emoticon
Tidak hanya itu, Facebook juga tidak lupa untuk menambahkan keterangan tentang aktifitas yang sedang dilakukan, Mulai dari, ''Listening to, “reading,” “drinking,” “watching,” atau “eating.”

foto facebook emoticon 2
Facebook Emoticon 2
Kolom update status juga menawarkan pilihan tag halaman yang kita sukai atau suatu produk yang bisa menjurus pada suatu aktifitas. Seperti: Bila kita sedang menikmati teh, Kita bisa tag halaman Tea, Kita juga bisa menambahkan halaman Facebook Starbucks pada status update kita. Misal jika kita sedang membaca buku, Kita bisa men-tag ke judul buku yang sedang kita baca.

foto facebook emoticon 3
Facebook Emoticon 3
Dimuat dari Huffington Post, menurut TechCrunch, emoticon Facebook akan bisa menambah minat para pengguna untuk mengupdate status Facebook, memang karena akhir-akhir ini banyak  para pengguna Facebook yang jarang meng-update status FB mereka. Disamping itu para pengguna Facebook akan lebih detail dalam mengekspresikan apa yang sedang dipikirkan.

Bagi kalian pengguana Facebook, Apakah kalian akan sering update status mulai saat ini?

(Images:Google)