DreadOut, Game Horor 3D Buatan Anak Indonesia

Ristizona.com - Memang akhir-akhir ini di internet ramai membicarakan kabar tentang di rilisnya game bergenre Horor 3D buatan anak asli indonesia. Game yang di buat untuk PC ini besutan anak-anak asal bandung, Indonesia.

DreadOut, Game Horor 3D
DreadOut (Image:Google)
Ya, Sebuah startup yang berasal dari bandung ini bernama Happines yang terdiri dari beberapa anak yang sedang mengembangkan game horor 3D berjudul DreadOut.

Untuk membuat game ini, Para anggota Digital Happines mengumpulkan dana melalui situs crowd-funding IndieGogo.

Untuk saat ini dana yang sudah berhasil dikumpulkan adalah sebesar US$1.965 dari target US$25 ribu. Pengumpulan dana ini akan ditutup pada tanggal 18 Mei 2013.

Game DreadOut ini sebenarnya sudah dikembangkan mulai tahun 2010 oleh Digital Happines.

Lucunya, Hantu-hantu lokal asli indonesia di munculkan dalam geme ini, Seperti: Pocong, Kuntilanak dan lain-lain.

DreadOut sendiri adalah game yang menceritakan perjalanan sekelompok anak-anak SMA di sebuah kota misterius yang berhantu.

Linda seorang siswi SMA adalah tokoh utama dalam game ini, Dia harus memecahkan beberapa misteri melalui sebuah gadget untuk menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari tempat misterius tersebut.

Berikut ulasan gameplay DreadOut di YouTube:



Indonesia boleh berbangga pada usaha anak-anak Bandung ini, Yang berhasil mengangkat game bergenre horor, Memang hantu asal Indonesia itu memang lebih menyeramkan dibandingkan dengan Zombie, Benar Gak?