Windows 9 dan IE 11 Dirilis November 2014?

Ristizona.com - Perusahaan besar Microsoft di kabarkan akan merilis seri windows terbarunya yaitu versi stabil Windows 9 yang di lengkapi dengan Internet Explorer 11 final version pada November 2014 yang akan datang. berita tersebut sontak membuat warga di seluruh dunia terkejut karena mengingat windows masih baru merilis Windows 8 beberapa bulan yang lalu.

Windows 9 dan IE 11 Dirilis November 2014
Windows 9 (image:Google)

Berita ini makin di perkuat dengan banyaknya lowongan yang di buka oleh Microsoft yang membutuhkan seorang insinyur untuk turut dalam pengembangan besar proyek Windows 9 dan pengembangan browser Internet Explorer 11.

Kami mempersenjati dengan teknologi terbaik dari Stack dengan pengembangan aplikasi metro Bing dengan menggunakan WinJS dan HTML 5, fitur yang paling inovatif di IE10 sepeti Flip ahead. Tim akan selalu memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik termasuk pada Windows 9, terintegrasi dengan layanan IE11, khususnya pada perangkat layar sentuh seperti ipad dan lainnya. Dikutip dari WinBeta.org

Menurut kutipan diatas Microsoft memberikan perbaikan pada kompatibel dukungan layar sentuh untuk OS Windows 9, jadi OS ini akan nyaman ketika digunakan pada perangkat seperti tablet, dan untuk smartphone juga masih dalam tahap pengembangan.

Namun di lansir dari Softpedia (16/03/2013), untuk saat ini masih belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari pihak Microsoft terkait kehadiran Windows 9 dan Internet Explorer 11 ini.