Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10

Ristizona.com - Blackberry Z10 digadang-gadang menjadi blackberry pertama keluaran RIM yang menggunakan OS blackberry 10. Sebelumnya banyak gossip terdengar tentang diterbitkan pada blackberry L series yang terdiri dari blackberry London, black berry laguna serta blackberry Lisbon. Namun, nama-nama tersebut dikabarkan hanya akan menjadi nama internal di blackberry. Untuk nama pasarannya blackberry akan menggunakan nama blackberry Z10.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10
Blackberry Z10 (image:gsmarena.com)

Spesifikasi blackberry Z10 sendiri diwacanakan mempunyai prosesor sebesar 1.5GHz TI OMAP dual-core processor, 1GB RAM, kapasitas internal storage sebanyak 16GB, dan dibekali dengan kamera belakang 8MP serta kamera depan 2MP seperti halnya spesifikasi dari blackberry London. Kemampuan internet dari blackberry Z10 akan menjadi salah satu kekuatan utama blackberry 10, diklaim bahwa kecepatan internetnya mampu menyaingi bahkan melebihi saingannya iphone 5.

Harga blackberry Z10 sendiri akan dibanderol pada kisaran harga Rp. 7,5 juta rupiah. Namun hal ini masih belum pasti mengingat blackberry Z10 belum dipasarkan secara resmi di indonesia. Kita tunggu saja kabar berita mengenai Blackberry Z10 selanjutnya.