Sinopsis Sinetron "Bukan Mawar Tapi Melati"

Ristizona.com - Sinetron yang berjudul "Bukan Mawar Tapi Melati" ini berkisah mengenai gadis yang bernama melati ( 16 th. ), yang sangat cantik serta taat beribadah. Melati lahir didalam keluarga yang kaya. ayahnya ir. muhamad indra kartasasmita ( 44 th. ), seorang pengusaha properti terkemuka di jakarta. dan ibunya bernama fahira natanegara ( 38 th. ), bekas peragawati yang terkenal.

Bukan Mawar Tapi Melati
Bukan Mawar Tapi Melati (image; tabloidbintang.com)

Diceritakan melati mewarisi kecantikan sang ibu juga otak cemerlang ayahnya. banyak pemuda jatuh cinta pada melati. di antaranya yaitu akbar ( 18 th. ). namun hingga detik itu melati tidak paham bahwa sebenarnya akbar jatuh cinta kepadanya. kelak akbar adalah sosok pelindung untuk melati.

sosok lemah lembut melati memanglah pantas untuk dicintai. dia gambaran gadis yang sangat sempurna. cantik, santun serta taat beribadah. sebagai anak pertama dari 2 bersaudara, melati sangat sayang pada adik bungsunya fauzan ( berumur 9 th. ). melati serta fauzan tumbuh di dalam limpahan kasih sayang serta hujanan materi yang didapatkan dari orang tua mereka. namun nyatanya kebahagiaan itu tidak berjalan lama.

Kecelakaan tragis sudah merenggut nyawa bapak serta ibunya. pesawat terbang yang ditumpangi orang tua melati dikabarkan menabrak gunung. seluruh penumpangnya diperkirakan tewas. Melati dan adiknya sangat terpukul mendengar kabar itu. Kini mereka berdua menjadi anak yatim piatu.

tidak lama sesudah itu tiba-tiba saja melati kehadiran penghuni baru di rumahnya. om farhan ( 40 th. ) yaitu adik kandung almarhum bapak melati. dia memboyong istrinya tante amara ( 37 th. ) serta anak mereka satu-satunya yang bernama mawar ( 16 th. ). om farhan yang baik hati siap jadi wali untuk melati serta adiknya sampai mereka berumur delapan belas th.. sayangnya kemauan tulus om farhan tidak disambut baik oleh anak serta istrinya.

melati yang naïf tidak berprasangka buruk atas niat jahat tantenya dan mawar yang terselubung serta penuh tipu muslihat. wanita ambisius itu kelak menjadi malapetaka untuk kehidupan melati di kemudian hari. beragam intrik, provokasi sampai fitnah sering dilancarkan amara serta mawar. ibu beranak itu senantiasa punya beragam cara untuk menjatuhkan melati serta membuatnya menderita.

mampukah melati bertahan menghadapi cobaan serta halangan yang datang terus-menerus menghantui kehidupan remajanya ? Tonton terus sinetron "Bukan Mawar Tapi Melati" di indosiar