Sinopsis Resmi Transformers 4

Ristizona.com - Film Trilogy Transformers sukses menduduki top chart Box Office di seluruh dunia, film yang mengisahkan perjuangan manusia dan robot melawan pasukan robot yang jahat ini akan di buat seri keempatnya, dan proses syutingnya akan di mulai dalam beberapa bulan kedepan.

Film Transformers 4
Mark Wahlberg Di Transformers 4 (Image:Google)
Menurut keterangan sang sutradara Michael Bay, Film Transformers 4 ini bukanlah sekuel ke-3 dari film Transformers sebelumnya.

Film ini akan menampilkan kisah yang baru, tokoh yang baru, seluruh pemainnya juga baru bahkan akan menampilkan robot-robot baru tetapi tetap dengan setting waktu dari film sebelumnya.

Saat ini Tim Kru Transformers 4 sedang mengurus ijin guna melakukan syuting di Detroit, kota Michigan. Proses syuting direncanakan akan di mulai pada musim gugur yang akan datang untuk penayangan tahun 2014.

Di umumkannya proses syutingnya oleh Michael Bay juga secara resmi di umumkannya sinopsis resminya cerita dari film Transformers 4 ini. ingin tahu bagaimana ceritanya? Berikut sinopsisnya..:

''Manusia di bumi pelahan-lahan mulai bangkit setelah mengalami bencana pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons di ceritakan menghilang dari bumi setelah pertarungan tersebut. Tetapi sekelompok orang-orang cerdas dan ilmuwan telah mempelajari dari kejadian penyerangan robot Transformers dan berusaha mengembangkan teknologi canggih untuk bisa mengendalikan robot-robot tersebut. Ini dilakukan agar mereka bisa menjaga bumi jika para robot decepticon kembali menyerang bumi. Tanpa disadari Transformers kuno dengan kekuatan yang sangat besar dari masa lampau bangkit dan menuju bumi. Pertempuran hidup dan mati yang sangat dahsyat akan terjadi antara kebaikan melawan kejahatan.''

Tokoh utama dibintangi oleh Mark Wahlberg dan kemungkinan juga akan menampilkan cameo dari bintang sebelumnya , Josh Duhamel.

Transformers 4 akan dirilis di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014.