Samsung Galaxy S4 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Ristizona.com - Setelah sempat diberitakan diberbagai macam media masa, baik cetak maupun online, Akhirnya Samsung Galaxy S4 secara resmi diluncurkan. Samsung Galaxy S4 resmi di luncurkan di New York City dan akan di pasarkan ke 55 negara lewat 327 operator.

Samsung Galaxy S4 Akhirnya Resmi Di Luncurkan
Samsung Galaxy S4 (image:Google)

Menjawab pasar, Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar lebih lebar berukuran 4,99 inci dengan resolusi Full High Definition (FHD) 1920 x 1080 kerapatan layar 441 ppi (pixel per inch) plus Gorilla Glass 3 dengan berbagai macam spesifikasi tersebut akan membuat layar Samsung Galaxy S4 lebih enak di pandang apalagi didukung dengan layar AMOLED ini akan membuat layar Samsung Galaxy S4 setara dengan iphone 5.

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 dan iphone 5 (image:Google)
Ponsel ini menawarkan berbagai macam fitur terbaru sperti, Air Gusture, fitur ini membantu pengguna tidak perlu menyentuh pada waktu akan menggunakannya. tidak hanya itu fitur Smart Scroll juga ikut di benamkan, fitur ini akan dapat melacak wajah pemiliknya, untuk menggunakannya juga tidak perlu menyentuh layar.

Kita tunggu saja pertarungan antara teknologi dari Korea Dan Amerika serikat ini, Siapa yang akan menjadi pemenangnya, Galaxy S4 atau Iphone 5, Waktu yang bisa menjawabnya, Kita Tunggu saja..