Inilah 28 Nama Pemain Timnas Yang Lolos Seleksi

Ristizona.com - Pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago sudah mengumumkan hasil seleksi Timnas Sepak Bola Indonesia setidaknya ada 28 nama pemain yang di panggil guna pemusatan latihan. Indonesia di jadwalkan akan bertanding dalam babak kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi Sabtu (23/3/2013).


Timnas
Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago (image:Google)
Diadakan di Hotel Sultan, Selasa (19/3/2013) pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi, ada beberapa pemain lama dan ada juga nama-nama baru seperti Sergio Van Dijk,  namun dari ke-28 pemain itu nantinya akan dipangkas lagi menjadi 23 pemain. siapa saja 23 pemain yang akan lolos seleksi akan di umumkan H-1 kontra Timnas melawan Arab Saudi.

Berikut Nama ke-28 Pemain Timnas Yang Lolos Seleksi Kemarin:

Kiper: I Made Wirawan, Samsidar, Kurnia Meiga,

Bek: Hamka Hamzah, M. Roby, Abdul Rahman, Ricardo Salampessy, Supardi, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Toni Sucipto.

Geladang: Immanuel Wanggai, Taufiq, M. Ridwan, Andik Virmansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun, Ian Loius Kabes, Ponaryo Astaman, Ahad Bustomi, Raphael Maitimo.

Penyerang: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Titus Bonai, Irfan Bachdim, Sergio Van Dijk, .