Facial Api, Cara Tampil Cantik Dengan Membakar Wajah

Ristizona.com - Banyak cara yang digunakan oleh kaum hawa demi tampil cantik, Biarpun harus menahan sakit, Kaum hawa kadang juga tidak peduli pada efek jangka panjang yang di timbulkan. Tak heran kadang kita jumpai wajah yang mirip nenek sihir karena kesalahan atau kelebihan penggunaan silikon. Baru-baru ini ada salah satu salon kecantikan di China yang menawarkan Facial yang cukup Ekstrim yaitu Fire Facial atau facial dengan menggunakan api, tehnik ini dikenal dengan nama Huo Liao (pengobatan api).

Facial Api, Cara Tampil Cantik Dengan Membakar Wajah
Facial Api (Image:Google)
Terapi kecantikan yang lagi populer di China ini menarik banyak perhatian wanita , tak heran banyak yang rela antri dan berbondong-bondong untuk mencobanya tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Huo Liau pertama-tama menggunakan handuk yang sebelumnya sudah direndam ramuan obat mujarab rahasia dan sedikit alkohol. Handuk kemudian diletakan di atas kulit wajah yang sebelumnya sudah di olesi dengan sejenis masker.

Selanjutnya, ini yang paling mencengangkan, handuk tersebut kemudian di bakar hingga menyala, tak lama kemudian handuk lain di letakan di atasnya lagi.

Kegunaan dari proses pembakaran ini adalah untuk mencegah kendurnya kulit, keriput, kusam, dan penuaan dini, menurutnya, rasa hangat yang di timbulkan itulah yang berkhasiat.

Facial api ini tidak hanya dilakukan pada wajah saja, seluruh bagian tubuh pun juga bisa, seperti punggung, perut dan paha. penggunaan ini biasanya untuk membakar lemak dan mengencangkan otot-otot tubuh.

Facial api ini di jamin aman oleh pemilik salon China ini, asal dilakukan oleh tenaga yang sudah ahli. Anda Berminat mencobanya???