Sinopsis Drama Korea That Winter,The Wind Blows

Ristizona.com - Drama Korea That Winter, The Wind Blows. Drama ini menceritakan tentang seorang Penjudi yang bernama Oh Soo (Zo In-Sung ). Saat masih bayi Oh Soo ditinggalkan oleh orangtuanya di panti asuhan. Setelah dewasa ia tinggal di daerah Cheongdam dan menjalani kehidupannya yang sia-sia.

Untuk bertahan hidup Oh Soo berpura-Pura menjadi kakak dari Oh Young, gadis pewaris perusahaan ternama. Oh Young (Song Hye-Kyo) adalah pewaris perusahaan terkenal yang tidak percaya dengan adanya cinta, dia mengalami kebutaan dan kesepian karena ayahnya juga telah meninggal.

Drama bergenre romantis melodrama ini berjumlah 16 episode dengan masa tayang pada 13 februari - 4 maret 2013 lalu. Dibintangi oleh Jo In Sung dan Song Hye Kyo, That Winter the Wind Blows ini mendapatkan rating yang cukup bagus yakni antara 11-15. Berikut detil drama yang berhasil kami himpun:

Judul drama: That Winter, The Wind Blows / Geu Gyeo-wool, Barami Boonda / Wind Blows in The Winter
Sutradaranya: Kim Kyu Tae
Penulisnya: No Hee-Kyung
Jumlah Episode: 16 Episode SBS

Pemain Utama
Jo In Sung = Oh Soo
Lee Tae Woo = Oh Soo kecil
Song Hye Kyo = Oh Young
Kim Bum = Park Jin Sung
Jung Eun Ji = Moon Hee Sun

Lagu yang menjadi Soundtracks That Winter, The Wind Blows antara lain Eat - Ye Sung Super Junior, Winter Love - The One dan Snowflake - Gummy.

Baca Sinopsis Lengkap That Winter The Wind Blows