Cara Download dan Daftar WeChat

Ristizona.com - Baru-baru ini aplikasi yang berbasis chat gratis tengah di gandrungi remaja tanah air. WeChat merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan chatting secara gratis. Meskipun telah banyak  aplikasi yang serupa seperti BBM, Line, WhatsUp, dll tak lantas membuat WeChat gentar untuk bersaing dengan aplikasi lain. Bahkan banyak yang menilai jika WeChat memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi chat gratis lainnya.

Melakukan promo besar-besaran lewat stasiun televisi membuat WeChat dengan cepat menjadi trend di Indonesia. Selain itu WeChat yang telah mendukung berbagai perangkat dan OS membuatnya banyak yang menggunakan aplikasi chat gratis ini. Mulai dari Android, Symbian, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone semua dapat terintegrasi dengan WeChat.

Selain mendukung chat dengan teks layaknya SMS, fitur lain yang dimiliki oleh WeChat juga sangat banyak. WeChat tak hanya mampu mengirimkan teks saja tetapi juga audio, foto, video serta melakukan obrolan grup bersama teman. Seru bukan jika menggunakan WeChat ?

Untuk mendapatkan aplikasi WeChat, berikut ini link download WeChat untuk Android, Symbian, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone :


Berikut ini Cara Mendaftar WeChat :

1. Instal WeChat terlebih dahulu sesuai dengan OS yang digunakan dan setelah WeChat terinstal coba buka aplikasi WeChat yang telah terinstal.

2. Pada start awal WeChat kamu akan ditampilkan untuk Login ataukah Sign Up (mendaftar). Jika kamu belum mempunyai id WeChat sebaiknya pilih Sign Up untuk mendaftar WeChat.

Via Nomor Telepon =  Sign Up  >  Sign Up with Phone Number
WeChat

3. Untuk kode negara pilihlah negara Indonesia dan masukkan nomor ponsel kamu ke dalam kolom yang tersedia tanpa angka "0". Misalnya nomor ponsel kamu 085123456789 maka cukup memasukkan 85123456789. Centang pada Terms and Privacy sebagai persetujuan.

Pilih Kode Negara Indonesia  >  masukkan nomor ponsel  >  Centang Terms and Privacy  >  Next
daftar WeChat

4. Tunggulah sms verifikasi kode yang dikirim ke ponsel kamu sebagai verifikasi nomor telepon. Setelah itu masukkan kode verfikasi yang kamu peroleh.

Masukkan Kode Verifikasi  >  Next
verifikasi daftar WeChat

5. Selamat kamu telah selesai mendaftar WeChat. Selanjutnya kamu akan dibawa ke Halaman Utama WeChat.

WeChat menu


Baca Juga Trik tentang WeChat  :
===> Cara Mengubah WeChat ID
===> Cara Mendapatkan Special Emoticon Baru
ristizona
- 12.3.13