5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Google

Ristizona.com - Google kini menjadi mesin pencari yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia, hampir semua kejadian di dunia ini tidak luput dari mata Google .

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Google
Kantor Google (image:Google)

Jika anda salah satu orang dari milyaran orang yang sering menggunakan jasa Google ini, ada 5 Hal unik yang perlu anda ketahui tentang Google, berikut ini yang berhasil di kutip oleh Tim Ristizona dari How Stuff Works Sabtu (16/03/13).

1. Google Ingin Menjadi Penguasa Internet
Perusahaan Google makin besar di dunia maya, yang memiliki segudang fitur dan infrastruktur yang benefit. banyak yang beranggapan jika Google ingin menguasai dunia maya, jika hanya untuk kearah positif oke-oke saja, asalkan tidak ke arah negatif, ini yang paling banyak di takutkan oleh beberapa orang.. (baca: 20 website terpopuler di indonesia)

2. Google Earth Menjadi ''Tukang Mengintip''
File Google earth di olah kira-kira 1 tahun hingga 3 tahun, jadi gambar yang ada tidak realtime atau yang terbaru. Google Street View ''mengintip'' sering di perdebatkan karena banyaknya kasus yang muncul berupa ''privasi'' yang di gunakan oleh para penggunanya.

3. Google Tahu Apa saja
Banyak yang meyakini jika Google tahu apa saja seperti latar belakang seseorang, tapi perlu anda tahu Google hanya menelusuri data atau informasi yang ada saja dalam artian data yang hanya di input di internet, jika data anda belum di input di internet, Google tidak akan mengenali diri anda.

4. Google Kadang Membuat Anda Malas dan Bodoh
kadang orang malas dan selalu bertanya pada Google tanpa di imbangi dengan belajar, jadi jangan terlalu pasif belajar dengan satu arah, Google memang tahu segala hal, tapi kalau bisa harus di imbangi dengan belajar, anda bisa mencuri kepintaran Google jika di lakukan dengan imbang.

5. Google Tidak Menghasilkan Uang
Ini memang konyol tapi sedikit santun dan menyindir, Hampir 97 % pendapatan Google di dapat dari iklan Google Adsense dan Google Adword kedua ini adalah alat pencetak uang mereka.