Sinopsis Sinetron 7 Icons "Cinta 7 Susun"

Ristizona.com - "Cinta 7 Susun" ini menceritakan tentang tujuh perempuan yakni pj, atee, linzy, grace, vanila, natly, dan mezty, yang memiliki karakter tidak sama , asal usul serta latar belakangnya. mereka tinggal di tempat yang sama, yakni di rumah susun rt 7. Mereka akhirnya disatukan oleh kecintaan mereka pada musik, yang terbentuk dengan tidak sengaja dalam usaha menyelamatkan area tinggal mereka dari penggusuran. dan terbentuklah grup musik 7 icons.

Walaupun susah bersatu karena mereka bertujuh dengan ciri-ciri yang tidak sama. namun dikarenakan kecintaan mereka pada rumah susun yang mereka tinggali, serta orang-orang didalamnya yang telah mereka anggap keluarga, 7 icons berupaya keras meredam ego pribadi serta konflik diantara mereka. Dengan asuhan danish ( diperankan oleh mischa chandrawinata ), mereka mematangkan kekuatan musik serta vocal mereka untuk memenangkan persaingan serta masuk dapur rekaman.

Tapi usaha mereka tidak mudah. 7 Icons mesti berhadapan dengan saingan terberat mereka, girlband "the barbies" yang terdiri dari geng gadis kaya dengan member britney ( diperankan oleh raya kohandi ), selena ( gege alisha ), milley ( devi ), dan demi ( ishabella ).

Britney yang manja tidak suka dengan 7 icons lantas meminta pertolongan kakaknya, joe ( diperankan oleh baim wong ) untuk menggusur rumah susun yang bersebelahan dengan kompleks elitnya. kebencian britney makin menjadi sesudah tau bahwa danish, seniornya di universitas yang dia incar juga tinggal di sana dan menganggap danish sudah memacari pj.

bagaimana lanjutan cerita perjuangan 7 icons untuk menyelamatkan area tinggal mereka ? Dapatkah mereka menjadi juara di girlband competition serta masuk dapur rekaman ? Saksikan kisahnya "Cinta 7 Susun" di RCTI setiap pukul enam sore W I B.

source; RCTI
ristizona
- 3.2.13