Sinopsis Lengkap Glory Jane / Man of Honor (Episode 1-24) Tamat

Ristizona.com - Drama Man of Honor dikenal juga dengan judul Glory Jane berkisah tentang cinta segitiga antara Kim Young Kwang, Seo In Woo dan Yoon Jae In. Kim Young Kwang (diperankan oleh Chun Jung Myung) seorang pemain bisbol di tim liga kecil, dia juga mantan 4th hitter di tim liga utama, Young Kwang adalah pemuda yang tidak pernah berhenti percaya diri dan selalu mencoba yang terbaik untuk kembali pada kejayaan karirnya dimasa lalu.

Yoon Jae In (diperankan oleh Park Min Young) bekerja sebagai pembantu perawat, ia adalah gadis yang ceria dan cerdas yang selalu bersikap positif meski berasal dari keluarga miskin, dia bercita-cita menjadi seorang perawat.

Lalu Seo In Woo (diperankan oleh Lee Jang Woo), In Woo adalah pewaris perusahaan pakaian olahraga. In Woo juga pemain bisbol hebat di tim profesional milik ayahnya, pencetak clean-up hitter untuk tim bisbolnya.

Drama bergenre romantis ini berjumlah 24 episode. Man of Honor berhasil memukau peminat drama saat tayang pada 25 April 2012. Bagaimana ketiganya bisa bertemu dan konflik apa saja yang dialami oleh ketiganya? Silakan dbaca sinopsisnya dibawah ini..

Baca Sinopsis Drama Glory Jane - Man of Honor dibawah ini
Sinopsis Glory Jane / Man of Honor (Episode 1-24) Tamat

Baca juga:
Sinopsis/plot Drama Korea Glass Mask
Sinopsisnya Flower Boy Ramyun Shop

Itulah sinopsis dari K-drama Glory Jane a.k.a Man of Honor. Baca sinopsis lainnya di ristizona.com di label drama korea. Wallpaper/poster berasal dari asianwiki.com/images/1/12/Glory_Jane-02. jpg