Sinopsis Drama Korea 49 Days Episode 1-20 (Tamat)

Ristizona.com - Drama Korea 49 Days. Drama korea "49 days" (2011) ini bercerita tentang seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-Hyeon ( diperankan oleh Nam Gyu-Ri ) yang sebentar lagi dapat menikah dengan tunangannya Bae So-Bin, namun kecelakaan mobil membuatnya koma serta mengantarnya ke pintu gerbang kematian.

Sinopsis Drama Korea 49 Days Episode 1-Terakhir

Rohnya yang sudah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan "malaikat" Song Yi-Soo ( diperankan oleh Jung Il-Woo ) yang bertugas menghimpun roh orang mati. Oleh Song Yi-Soo, Sin Ji-Hyeon akhirnya dibantu untuk kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-Kyeong ( diperankan oleh Lee Yo-Won ).

Supaya dapat terus hidup, ia diharuskan memperoleh air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya( kecuali air mata orang tuanya ) kurun waktu 49 hari ( didalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang sudah meninggal ada dalam periode transisi sepanjang 49 hari, dimana karmanya sepanjang hidup dapat memastikan bagaimana rohnya dapat bereinkarnasi pada kehidupan setelah itu ).

Apakah Sin Ji-Hyeon dapat memanfaatkan 49 harinya itu ? mampukah dia memperoleh air mata dari tiga orang yang tulus mencintainya ? Bagaimana cerita terakhir drama ini? Baca sinopsis 49 Days dibawah ini;

Sinopsis Lengkap Drama Korea “49 Days” (Episode 1-20) Tamat

Demikian Sinopsis Lengkap Drama Korea “49 Days” (Episode 1-20) Tamat. Lihat sinopsis drama lainnya pada label "Drama Korea".
image;google.co.id