Sinopsis Lengkap Endless Love: Autumn in My Heart (Tamat)

Risitizona.com - Drama Korea Endless Love berkisah tentang Yun Joon Suh (diperankan oleh Song Seung Hun) dan Eun Suh (diperankan oleh Song Hye Kyo), mereka berdua dibesarkan sebagai kakak beradik dan tinggal bersama selama 14 tahun sampai diketahui hal sebenarnya mengenai keluarga mereka. Ternyata Eun Suh itu bukanlah adik kandung Joon Suh melainkan anak orang lain yang tertukar saat Eun Suh masih bayi. Hal ini terjadi ketika Joon Suh kecil secara tidak sengaja memainkan label nama yang berada di ruang bayi rumah sakit saat adik perempuan Joon Suh dilahirkan.

Akibat tertukarnya label nama itu, Eun Suh yang seharusnya berada di keluarga Choi jadi tinggal bersama dengan keluarga Yun yang merupakan keluarga kaya. Dan sebaliknya adik perempuan asli Joon Suh, Shin Ae (diperankan oleh Han Chae Young) tinggal bersama dengan keluarga Choi yang miskin.

Setelah semuanya terkuak, kehidupan Eun Suh dan Shin Ae berubah 100%. Shin Ae pun akhirnya kembali ke keluarga aslinya, Shin Ae dan Joon Sun kemudian pergi ke USA. Sedangkan Eun Suh kini terpaksa membanting hidup untuk menyambung hidupnya bersama kelurga aslinya. Bagaimana kisah selanjutnya? silakan baca sinopsisnya secara lengkap dibawa ini..

Baca juga:
Sinopsis Lengkap Drunken To Love You
Sinopsis K-Drama Can You Hear My Heart Tamat

Untuk membaca sinopsisnya, berikut link Sinopsis Drama Korea Endless Love :

Sinopsis Lengkap (episode 1-18) Endless Love : Autumn in My Heart Tamat

Demikian Sinopsis. Lengkap Endless Love (Episode 1-16) Tamat.