Sinopsis Lengkap Bridal Mask / Gaksital (Episode 1-28) Tamat

Ristizona.com - Drama Korea Bridal Mask atau Gaksital. Drama ini berkisah tentang seorang pejuang kemerdekaan yang selalu mengenakan topeng pengantin disetiap kemunculannya.

Bridal Mask Gaskial Wallpaper

Sebelumnya Gaksital atau topeng pengantin ini digunakan oleh seseorang yang bernama Lee Kang-san (diperankan oleh Shin Hyun-Joon), dia seorang yang sangat pemberani, cerdas dan tuntunan adiknya Lee Kang-to. Suatu waktu Lee Kang-san difitnah lalu dipenjara, selain itu ia juga mendapat siksaan hebat dan diperlakukan seperti bukan seorang manusia, untuk menutupinya Lee Kang-san berpura-pura menjadi orang gila.

Adiknya yang bernama Lee Kang-to seorang pemuda cerdas dan mempunyai reputasi baik di dalam pemerintahan. Tapi Kang-to bisa dikatakan berwajah dua, dimana dia menjadi seorang perwira di Pemerintahan dan disisi lain ia adalah seorang pahlawan gaksital. Dia berencana membalas dendam terhadap pemerintahan karena telah merebut kebahagiaan orang-orang yang sangat dicintainya.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Lee Kang-san? bagaimana Lee Kang-to mendapatkan gaksital milik Kang-san? apakah Kang-to berhasil membalas dendam? Silakan baca sinopsinya dibawah ini..

Baca juga:
Sinopsis Lengkap Beethoven Virus (tamat)
Drama Korea Cool Guys, Hot Ramen (tamat)

Pemeran Utama di Bridal Mask / Gaksital

Keluarga Lee
Joo Won = Lee Kang To
Shin Hyun Joon = Lee Kang San
Song Ok Sook = Han Sii (ibu Kang To)
Lee Il Jae = Lee Sun (Ayah Kang To)

Keluarga Dam
Jin Se Yun = Mok Dan
Jun Noh Min = Dam Sa Ri

Keluarga Kimura
Park Ki Woong = Kimura Shunji
Chun Ho Jin = Kimura Taro (Ayah Shunji)
Park Joo Hyung = Kimura Kenji

Baca Sinopsis Lengkap Bridal Mask disini

Sinopsis Lengkap Bridal Mask / Gaksital (Episode 1-28) Tamat

Demikian Sinopsis Lengkap Bridal Mask / Gaksital. Sinopsis ini berasal dari Tirza (kadorama-recaps.blogspot.com). Image: Bridal Mask Wallpper (Soompi.com)