Sinopsis Si Biang Kerok Cilik

Sinopsis Si Biang Kerok Cilik

Ristizona.com - Sinopsis Si Biang Kerok Cilik, Like father like son, ungkapan yang cocok untuk bapak anak, Benyamin serta Benyamin Junior / Benju. Bagaimana tidak, dua generasi itu keduanya sama tengil, iseng, serta nakal. Pokoknya biang kerok dah. Benju merupakan anak hasil pernikahan Benyamin dengan Prisilia.

Walau biang kerok, Benju amat rajin mengaji, salat, jago silat, serta setia kawan. Di segi lain hindun, nenek Benju, keukeuh pingin benju jadi artis layaknya Benyamin Sueb. Sebaliknya suami Hindun, Jaki, ingin benju jadi pemimpin seperti jokowi.

Benju memiliki musuh, Bully Jarot, yang disebut anak Kahar, jawara di kampung mereka yang naksir berat pada rogayah. Bully Jarot senantiasa mengganggu Benju serta Sinyo, anak Papua yang juga teman dekat Benju.

Disisi lain Bety telah menikah dan memiliki anak bernama Alya yang seusia dengan Benju. Walau nakal, Alya senantiasa membela orang-orang yang dizolimi. Alya yang tidak tahu keberadaan ayahnya itu selalu berantem menggunakan ilmu silat yang diturunkan oleh Bety serta Rogayah. Musuh bebuyutan Alya yaitu Jafar.

Lantaran sering berantem, pihak sekolah mengeluarkan Alya. Bocah itu selanjutnya masuk ke sekolah yang sama juga dengan Benju. Di sekolah baru itu Alya lalu bermusuhan dengan Benju. Bety tidak tahu kalau Benju itu anak Benyamin. Sama halnya, Benyamin serta Prisilia tidak mengetahui bila Alya itu putri Bety. Sampai akhirnya seluruh identitas mereka terkuak, pecahlah perang pada Hindun versus Rogayah.

Di sisi lain, Bety tetap bimbang karena belum bisa move on dari Benyamin sehingga membuat Prisilia jadi tidak nyaman. Di lain pihak, Jaki serta Gunawan selalu mengganggu Ginah, si tukang jamu seksi, yang saat ini memiliki usaha jamu sendiri berkat bujukan mautnya.

Bagaimana cerita setelah itu ? Saksikan Si Biang Kerok Cilik yang tentunya seru serta kocak, cuma di SCTV setiap hari pukul 18.00-19.00 wib.

source: sctv.co.id