Sinetron Monyet Cantik : Pemain Sinopsis Soundtrack Monyet Cantik

Sinetron Monyet Cantik

Ristizona.com - Sinetron Monyet Cantik. Bisa disebut lisa tergolong orang yang mujur. Mempunyai tubuh aduhai, muka yang cantik, dan orang tua yang berkecukupan. Walau demikian, nilai plus lisa itu membuatnya sombong. Bukan hanya kerap menghina, lisa sering semena-mena pada teman-temannya.

Lisa sendiri sesungguhnya adalah gadis yang kesepian. Ibu lisa meninggal saat melahirkannya. Sejak itu dia hidup dengan ayahnya yang selalu sibuk dengan pekerjannya. Hingga usianya genap 12 th., sang bapak mengambil keputusan untuk menikahi wanita yang dibenci lisa.

Sinetron Monyet Cantik, yuki kato
yuki kato
Suatu hari saat lisa sedang menelepon, tiba-tiba hp-nya dijambret sama anyet, monyet kepunyaan ncup. Lisa yang tangannya luka karena terkena cakaran anyet, memerintah ncup untuk memukul anyet dengan kemoceng sebagai hukumannya karena mengambil hp-nya.

Malam pun tiba, saat lisa terbangun dan berkaca pada cermin, lisa lihat bahwa dirinya sekarang berubah menjadi monyet. Lisa kaget bukan main, sedih dan menyesal sudah berlaku jelek sepanjang hari. Terlebih dirinya tidak mempunyai siapa-siapa untuk curhat tentang rasa sedih dan kesepiannya itu. Apakah lisa akan normal kembali? Saksikan sinetronnya di sctv setiap hari jam 17:00 wib

Pemain / pemeran dalam sinetron monyet cantik:
Yuki Kato = Lisa
Irshadi Bagas = Raka
Esa Sigit = Ncup
Dinda Hauw = Gladys
Catheine Wilson = Sinta
Iping = Babe
Anne Rara = Nyak
Ponco Buwono = Darian
Anggun Aulia = Vita
Amandha Namira P = Dewi

Soundtrack [ost] di Sinetron Monyet Cantik:
"Galau" - Five Minutes
"Sandiwara Cinta" - Republik
"Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh [Sksj]" - Five Minutes
"Cinta Jangan Pergi" - Pochi