.
.

Sinopsis Drama Korea May Queen (1-38 Episode) Tamat

Ristizona.com - May Queen adalah salah satu drama korea yang memiliki banyak penggemar. Drama Korea May Queen tayang mulai 18 Agustus 2012 dengan dibintangi oleh Han Ji Hye dan Kim Yoo Jung sebagai peran utama. Masih tetap bergenre romantis, Drama Korea May Queen berkisah tentang seorang wanita Jeon Hae Joo (diperankan oleh Han Ji Hye) yang bekerja di bidang industri perkapalan yang ingin karyanya dapat diakui dalam bidang industri perkapalan.

Tapi siapa sangka wanita pekerja keras ini malah di cinta oleh 2 lelaki yang berlomba untuk mendapatkan cinta Jeon Hae Joo. 2 Lelaki tersebut adalah Park Chang Hee (diperankan oleh Jae Hee) dan Kang San (diperankan oleh Kim Jae Won). Bagaimanakah kelanjutan ceritanya, siapakah nantinya yang akan mendapatkan cinta seorang Jeon Hae Joo ? Baca Sinopsis Lengkap May Queen (1-38 Episode) Tamat berikut ini :

Judul Drama : May Queen/Me-i-kwin
Genre Drama : Romance
Tayang Perdana : 18 Agustus 2012
Jumlah Episode : 38 Episode
Channel TV : MBC
Director : Baik Ho Min
Screenwriter : Son Young Mok
Pemeran Utama : Han Ji Hye (sebagai Jeon Hae Joo), Ki Yoo Jung (sebagai Young Hae Joo), Kim Jae Won (sebagai Kang San), Park Ji Bin (sebagai YoungKang San), Jae Hee (sebagai Park Chang Hee), Park Gun Tae (sebagai Young Chang Hee)


Sinopsis Lengkap May Queen (1-38 Episode) Tamat berikut ini diambil dari anishucie.blogspot .com. Thanks untuk penulis sinopsis lengkap ini.

Sinopsis Lengkap May Queen baca disini

Sinopsis Drama Korea May Queen (1-38 Episode) Tamat

Itulah tadi Sinopsis Lengkap May Queen (1-38 Episode) Tamat. Baca juga Drama Korea Terbaru lainnya di Label "Drama Korea".
.