Sinopsis Drama Korea I Miss You (1-20 Episode) Tamat

Ristizona.com - Drama Korea "I Miss You" berkisah tentang seorang pria dan wanita yang tidak bisa melupakan cinta mereka sejak kecil, yang pada akhirnya keduanya membawa cinta pertama itu hingga mereka dewasa.

Plot Sinopsis:
Soo-Yeon (Kim So-Hyun), 15 tahun adalah korban bullying di sekolah. Hal ini dikarenakan ayahnya adalah seorang pembunuh. Soo-Yeon memiliki teman yang bernama Jung-Woo (Yeo Jin-Ku), yang selalu melindungi dirinya dari pengganggu tersebut. Soo-Yeon dan Jung-Woo pun jatuh cinta, namun karena kecelakaan yang tidak diharapkan dan mereka pun menjadi terpisah.

Beberapa tahun kemudian Jung-Woo (Park Yoo-Chun) menjadi detektif yang tetap memikirkan cinta pertamanya. Soo-Yeon (Yoon Eun-Hye) sekarang menjadi desainer busana yang mencoba untuk memiliki kepribadian yang cerah, namun dia masih membawa luka emosional dalam dirinya.

Setelah sekian lama terpisah mereka dipertemukan lagi melalui takdir, namun banyak konflik yang terjadi setelah mereka bertemu apalagi Hyung-Joon (Yoo Seung-Ho) yang merupakan kekasih Soo-Yeon mencoba untuk melakukan pembalasan terhadap Jung-Woo.

Detail:
Judul: Bogoshipda / Missing You
Genre: Melodrama, romantis
Jumlah Episode: 20
Broadcast network: MBC
Tayang awal: 7 november 2012 di TBA

Pemain / Pemeran utama:
Park Yoochun = Han Jung Woo
Yeo Jin Goo = Jung Woo muda (15 tahun)
Yoon Eun Hye = Lee Soo Yeon / Joy
Kim So Hyun = Soo Yeon muda (15 tahun)
Yoo Seung Ho = Kang Hyung Joon / Harry Borrison
Ahn Do Gyu = young Hyung Joon
Jang Mi In Ae = Kim Eun Joo
Yoo Yeon Mi = young Eun Joo

Sinopsis Drama Korea I Miss You disini

Sinopsis Drama Korea I Miss You (1-20 Episode) Tamat