Heboh, Konser 2NE1 di Jakarta Ditunda

Konser 2NE1 di Jakarta Ditunda

Ristizona.com - Berita mengejutkan datang dari girlband korea 2NE1 yang rencananya akan menggelar konser akbar di Jakarta. Dengan Tajuk "New Evolution", 2NE1 rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 24 November 2012 yang akan datang. Tetapi rencana konser 2NE1 di kabarkan akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sebuah kabar yang sangat mengecewakan pastinya  bagi penggemar berat girlband asal YG Entertainment ini.

Penundaan konser 2NE1 di Jakarta dikarenakan tidak ada tempat yang memadai untuk diselenggarakannya konser. Rencana awal konser Girlband yang fenomenal ini akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol tetapi ternyata Venue yang direncanakan akan di gunakan oleh salah satu perusahaan besar di Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya.

Heboh, Konser 2NE1 di Jakarta DitundaBig Daddy sebagai pihak promotor konser yang bertajuk "New Evolution" menyatakan bahwa konser tidak dibatalkan tetapi hanya ditunda dengan waktu yang belum ditentukan. Pihak Big Daddy berjanji akan mencarikan tanggal dan tempat yang cocok untuk konser 2NE1 ini yang membutuhkan panggung yang besar dan megah bahkan kabarnya panggung untuk konser 2NE1 di Jakarta ini lebih besar dibandingkan dengan konser BigBang. Pastinya konser yang akan dilangsungkan sangat luar biasa dengan harapan nantinya dapat menghibur para penggemar 2NE1.

Girlband yang digawangi oleh 4 cewek cantik ini yaitu CL, Bom, Minzy, dan Sandara rencanya selain melakukan tour keliling dunia yang bertajuk "New Evolution" di Jakarta, mereka juga akan mampir di berbagai negara besar di dunia, seperti Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan. Nah bagi kamu yang mengaku penggemarnya 2NE1 jangan sampai ketinggalan konser ini ya.....!!