Cara Mendaftar Pinterest Via Facebook

Ristizona.com - Pinterest adalah situs sosial berbagi foto bergaya pinboard yang memungkinkan para pengguna untuk membuat dan mengelola gambar koleksi seperti foto event, hobi, minat dan lainnya.

Didirikan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra, dan Evan Tajam, situs ini dibuat untuk menghubungkan semua orang di dunia berdasarkan 'hal' yang dianggap mereka menarik. Pengguna dapat mencari gambar pada pinboards lain, 'like' foto, dan melakukan melakukan 're-pin' agar bisa dilihat oleh followers-nya.

Cara Mendaftar Pinterest Via Facebook?
Untuk mendaftar pinterest yang dibutuhkan hanyalah sebuah email, atau jika sudah mempunyai akun facebook, kamu juga bisa mendaftar menggunakan facebook tersebut dan cara ini yang kami rasa lebih mudah. Langkah-langkah Mendaftar Pinterest menggunakah Facebook adalah sebagai berikut;

1. Masuk ke situs pinterest dengan alamat www.pinterest.com, kemudian klik tulisan "Join Pinterest".

Mendaftar Pinterest Via Facebook


2. Klik logo facebook untuk mendaftar menggunakan akun facebook (dengan melakukan pendaftar via facebook maka akun pinterest dan facebook akan terhubung)
Mendaftar Pinterest Via Facebook


3. Login terlebih dahulu ke facebook dan ikuti langkah selanjutnya.
Pinterest Via Facebook


4. klik tulisan "Ke Aplikasi"
5. Akan muncul form halaman pendaftaran seperti yang ada pada gambar di bawah (step 1 of 2). Pada kotak kosong  yang ada di halaman tersebut, isi dengan username, email dan password. Setelah itu klik "Create Account"
Pinterest


6. Tahap selanjutnya (step 2 of 2) adalah melakukan pin. klik beberapa foto yang ada dipilihan. Jika sudah klik "Finish".

Pinterest

7. Selesai, jika telah melakuka semua langkah di atas maka akun pinterest sudah jadi. Lakukan verikasi email dengan mengklik link yang ada pada email yang dikirim ole admin pinterest. Setelah itu mulailah dengan mencari dan memfollow teman-temanmu agar kegitan di pinterest semakin menarik.

Demikian Cara Mendaftar Pinterest Via Facebook, cari tulisan menarik lainnya mengenai situs jejaring sosial di kategori teknologi.