loading...

Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts (Tamat)

Ristizona.com - Setelah kesekian kalinya Indosiar menayangkan Drama Korea yang memikat para penonton tanah air. Kini satu lagi Drama Korea yang di kini tengah tayang di Indosiar yaitu King 2 Hearts menjadi salah satu drama favorit saat ini. Drama Korea King 2 Hearts memiliki 20 episode yang di kemas secara apik dalam keromantisan pemerannya. Drama ini tergolong baru karena tayang perdana pada bulan Maret 2012 di Korea dan mendapatkan tempat di hati para penontonnya.

Lee Seung Gi, Lee Seung Ki
Drama Korea The King 2 Hearts :
Judul : 더킹 투하츠 / The King 2 Hearts
Genre : Drama | Romantis | Action
Jumlah Episode : 20 Episode
Periode Tayang : 21 Maret 2012 - 24 Mei 2014
Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST

Plot Drama Korea The King 2 Hearts :
Drama Korea King 2 Hearts diperankan oleh sederet bintang top korea diantaranya adalah Ha ji won sebagai Kim Hang Aah, Lee Seung Gi sebagai Lee Jae Ha, Lee Sung-Min, Yoon Jae-Moon sebagai Kim Bong Gu, dll. King 2 Hearts bercerita tentang  Rencana perdamaian antara negara yang berseteru yaitu Korea Selatan dengan Korea Utara dengan cara menjodohkan Pangeran dari Korsel dengan Perwira Wanita dari Korut.Pengeran Korsel yaitu Lee Jae-ha (Lee Seung Gi) yaitu seseorang yang tampan tetapi materialistik dan tidak pernah peduli dengan urusan politik.

Sikap Lee Jae Ha yang tidak mau tahu dengan politik ternyata juga di berimbas pada takhta kerajaan selanjutnya. Jae Ha tidak ingin menggantikan kakaknya kelak Jae Kang sebagai Raja. Mengantisipasi sikap adinya Jae Ha ini akhirnya Pangeran tampan ini di utus untuk mengikuti Latihan Militer gabungan antara Korut dengan Korsel. Maka berangkatlah Jae Ha mengikuti camp pelatihan milter gabungan antar 2 negara itu.

Selain itu Perwira Wanita dari Korut Kim Hang Ah (Ha Ji Won) merupakan pasukan khusus Korea Utara yang sangat tegas dan tangguh. Tetapi di balik sikap tgas dan tungguhnya itu ternyata Kim Hang Ah merupakan wanita yang sangat mendambakan seorang pria yang bisa memahami dan mendampingi hidupnya. Kapten Kim Hang Ah tentunya juga di kirim dalam latihan gabungan ini.

Pertemuan antara Pangeran Jae Ha yang tampan dengan Perwira Wanita Hang Ah yang tegas dan tangguh dimulai dari camp pelatihan gabungan. Meskipun awal dari pertemuan mereka tidak terlalu berjalan dengan baik namun lama kelamaan Jae-Ha dengan Hang-Ah pun saling jatuh hati.

Melihat keduanya yang semakin dekat, Raja Jae-Kang memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki hubungan kedua negara yaitu dengan mengadakan perjodohan antara Jae-Ha dengan Hang-Ah. Pihak Korut pun juga sangat menerima acara perjodohan ini karena sangat bermanfaat bagi korut selain memperbaiki hubungan Korut juga pastinya bisa memata-matai Korsel sekaligus.

Ketika Jae-Ha dan Hang-Ah kian dekat, tanpa di duga-duga Raja Jae-Kang dan istrinya di bunuh oleh komplotan yang bernama Club M yang berada di pihak Korut lantaran hubungan baik anatara kedua negara ini akan berdampak pada perkembangan bisnis senjata saat itu. Lantaran Raja Jae-Kang dibunuh maka Jae-Ha menggantikan posisi sebagai Raja Korsel.

Dengan terus ditekan oleh Club M yang merupakan bagian dari Korut, mampukah kedua negara bersatu dengan terbunuhnya Raja Jae-Kang padahal Pangeran Jae-Ha sudah terlanjur mencintai Hang-Ah. Saksikanlah Drama Korea King 2 Hearts untuk mengetahui jawabannya.

Demikianlah Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts yang tayang di Indosiar mulai 01 Oktober 2012.

Sinopsis Drama Korea The King 2 Hearts Episode 1-20 (Tamat) :

Sinopsis Drama Korea The King 2 Hearts (Tamat)